Begini Cara Menggunakan Hero Gusion Dalam Game Mobile Legend

Para penggemar mobile legend pasti sudah populer dengan nama hero Gusion. Salah satu hero mobile legend ini termasuk jenis Assassin. Menggunakan hero jenis Assassin memang gampang-gampang susah. Pemain harus paham bagaimana cara menggunakan hero Gusion Mobile Legend yang tepat.

Pasalnya Hero Gusion ini memang punya damage super sakit. Namun di saat bersamaan juga gampang tewas jika pemain kurang berhati-hati ketika menggunakannya. Bagi pemain Mobile Legend, lebih baik baca dulu cara mudah menggunakan hero Gusion di bawah ini:

1. Sebaiknya Lakukan Permainan Cepat Di Early Atau Mid Game

Salah satu cara menggunakan hero Gusion adalah melakukan permainan cepat khususnya di early atau mid game. Pasalnya Gusion ini diketahui merupakan hero terkuat di area tersebut. Pemain sebaiknya mempercepat untuk naik level minimal tingkat 4 sebelum masuk menit kedua sejak game dimulai. Ada cara untuk membuat pemain cepat naik level.

Misalnya seperti lebih dulu membersihkan lane lalu dengan cepat mengambil buff. Nanti setelah sampai level 4 mulailah untuk mengejar kill hero lawan. Bisa juga dengan melakukan roaming ke top maupun bottom lane. Pada saat itu segera incar para hero yang sekiranya cepat tewas seperti marksman atau mage.

2. Tidak Memaksakan Untuk Menyerang Tank

Pakai hero Gusion, pemain tidak dianjurkan untuk menambah beban pada tim. Misalnya seperti memaksakan diri untuk menyerang tank yang kebetulan punya darah full. Meskipun pada umumnya hero Gusion ini punya skill Ultimate yang didapatkan dari hasil reset skill 1 dan 2.

Tapi pemain yang menggunakan hero Gusion tak boleh selamanya memanfaatkan skill tersebut. Biasanya ketika memilih menjadi karakter Gusion dan memaksakan untuk menyerang tank dengan darah full malah bisa berdampak buruk. Seperti tidak sengaja terkena perangkap musuh, dan masih banyak lagi.

3. Tingkatkan Aktivitas Jungling

Gusion ini termasuk hero assassin yang terbukti lebih memerlukan jungling serta farming supaya bisa cepat naik level. Selain itu aktivitas Jungling ternyata juga mengurangi resiko tewas di awal permainan. Jika kebetulan oleh rekan setim ditunjuk sebagai hitter, malah lebih baik. Manfaatkan saja untuk menghabisi monster-monster di hutan.

Setidaknya sebelum monster dibunuh oleh musuh yang juga berperan sebagai hitter dan sedang melakukan jungling. Makin banyak monster yang mati, maka akan memudahkan dalam penyusunan item yang sudah dikumpulkan. Lebih sering melakukan Jungling dan farming artinya makin cepat peluang untuk melengkapi item.

4. Manfaatkan Skill Hero Gusion Untuk Kabur

Hero Assassin seperti Gusion ini memang damagenya cukup sakit. Namun jangan lupa bila hero-hero semacam itu juga terbukti lebih cepat mati. Maka pemain perlu menyiasatinya setidaknya supaya Gusion bisa bertahan lebih lama. Jika sudah terjepit, pemain memang bisa menggunakan Battle Spell Flicker untuk bertahan.

Namun sebenarnya hal itu sangat sayang, sebab Gusion lebih cocok jika menggunakan Retribution. Lebih baik manfaatkan skill 1 untuk bisa kabur dari early game. Nanti setelah dapat kemampuan ultimate, pemain bisa memanfaatkannya untuk bisa kabur lebih cepat.

5. Perbanyak Mobilitas

Hero Assassin semacam Gusion ini juga membutuhkan banyak mobilitas. Hal ini dilakukan untuk membantu rekan setim yang sedang bergerak atau laning. Maka sebagai pemain karakter Gusion perlu untuk selalu bergerak dari lane satu ke lane yang lain. Tergantung rekan setim ingin dibantu di area lane yang mana.

Selama melakukan laning, pemain bisa sambil melakukan Jungling maupun Farming. Jika tiba-tiba menemukan monster di hutan jangan ragu untuk segera menumpasnya. Pasalnya makin banyak membunuh musuh peluang naik level juga makin besar.

Itu tadi cara menggunakan hero Gusion pada game Mobile Legend. Informasi di atas mungkin berguna bagi pemain Mobile Legend sejati. Terutama yang lebih suka menggunakan karakter hero Assassin semacam Gusion.

READ  Cara Top Up Arena Of Valor Via Pulsa Mudah Dan Tanpa Ribet

You May Also Like

About the Author: Aprylia Shinta Bella